Pages

STIKES terbaik di surabaya

Stikes di Surabaya dan sektarnya yang bagus - Anak Anda telah selesao menempuh jenjang SMA atau SMK? dan bingung karena tidak masuk eguruan tinggi negeri atau sedang mencari Sekolah Tinggi profesi yang terbaik? STIKES atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan adalah pilihan yang tepat. Lulusan Stikes memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibanding lulusan dari universitas yang sejenis dibidang kesehatan karena di sekolah tinggi para peserta didik lebih banyak dlatih dengan metode praktikum yang lebih intensif dibanding universitas.

STIKES Insan Unggul Surabaya adalah salah satu stikes di surabaya yang berlokasi di Jl. Raya Kletek No 04. Taman tidak terlalu jauh dari CITO ini sudah berpengalaman dalam bidang pendidikan kesehatan cukup lama. Di bawah bendera Yayasan Karunia Abadi Surabaya yang juga mempunyai beberapa STIKES di jawa timur sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang STIKES Insan Unggul Surabaya bisa langsung menuju ke Jl. Raya Kletek No 04. Taman atau Telp.031. 7860630, 7883388 bisa juga mengunjungi webiste resminya di http://www.stikes-insan-unggul.ac.id