Pages

Memulai Bisnis Kebab

Memulai Bisnis Kebab - Siapa yang tidak tahu makanan khas timur tengah yang berisi daging dibalut dengan beraneka macam sayuran mirip burger tetapi dengan bentuk, komposisi dan yang pastinya rasa yang berbeda. Sejak diperkenalkan oleh Pak Hendy Setiono dengan merk kebab turki babarafi dimana outletnya sudah tersebar diseluruh Indonesia bahkan di luar negeri ini bisnis keab kian menjamur. Muncul merk kebab laen yang berusaha menyaingi kebab turki babarafi.

Biaya franchise babarafi yang bisa dibiliang cukup tinggi membuat banyak orang lebih memilih membuat nama sendiri dengan mencari supplier kebab terdekat. Untuk masalah rasa sangat relative karena masing- masing memiliki cara dan bumbu rahasia bagaimana membuat kebab yang enak dilidah masyarakat indonesia. Selain itu harga juga menentukan dimana harga kebab franchise pasti lebih mahal dibanding kebab yang kita racik sendiri karena harga sudah ditentukan oleh pusat.

Apa saja yang disiapkan untuk memulai bisnis kebab? Banyak hal yang perlu disiapkan sebelum memulai bisnis kebab.
1. Lokasi bisnis - seperti bisnis pada umumnya dimana lokasi sangat menentukan. Bisnis kebab sepertinya sangat cocok berada di daerah kampus, sekolahan SMA dimana uang sakunya mencukupi dan mall
2. Bisa menggunakan gerobak, counter maupun both menyesuaikan tempat jualannya sedangkan untuk desainnya bisa cari di internet salah satunya di surabaya bisa ke jasa desain gerobak surabaya
3. Supplier bahan baku kebab terdekat di kota Anda. Bahan baku lebih baik mencari lokasi yang dekat dengan tempat usaha. Di surabaya bisa cari di supplier daging kebab surabaya dimana bisa order secara online melayani pengiriman surabaya, sidoarjo dan gresik.
4. Cari karyawan - untuk sementara bisa kita tangani sendiri sampai benar-benar jalan bisnis kita tersebut.

Dan cara terakhir yang paling penting adalah niat, jika tidak ada niat kita akan cuma berangan angan dan tidak segera action untuk memulai bisnis kebab tersebut.