Pages

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Mobil Hybrid? apa itu mobil Hybrid? Sudah pada tau belum apa itu mobil hybrid? Wah daripada penasaran akan saya jelaskan terlebih dahulu apa it mobil hybrid. Mobil Hybrid adalah sebuah mobil yang menggunakan 2 jenis teknologi bahan bakar sebagai sumber tenaganya. Jadi penggunaan bahan bakarnya akan lebih efisien karena tidak sepenuhnya menggunakan bahan bakar fosil umumnya bahan bakar satunya menggunakan motor listrik sehingga otomatis polusi yang dihasilkan pun akan lebih sedikit dari mobil biasa. Teknologi ini sebenarnya sudah lama ada dan telah banyak diterapkan di Eropa karena disana sangat ketat kebijakan mengenai polusi.

Toyota mobil Hybrid sebenarnya sudah lama ada karena Toyota sudah sejak tahun 1977 sudah membuat prototype dan baru dipasarkan untuk khalayak ramai pada tahun 1997 di jepang. Beberapa Toyota mobil Hybrid yang sudah di pasarkan di jepang, eropa dan amerika adalah Toyota Prius, Toyota Crown Hybrid, Toyota FCHV, Harrier HV, RX400h (Lexus), Kluger HV dan Highlander HV.

Di Indonesia sendiri era mobil hybrid akan segera di mulai loh, salah satunya adalah dari produsen mobil nomer satu di Indonesia yaitu Toyota dengan mobil seri terbaru All New Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

All New Camry menggunakan slogan "The Future Sedan" karena all new camry adalah Mobil sedan Hybrid. Sistem Hybrid yang digunakan adalah Toyota Hybrid System dimana sistem ini mampu menampilkan keunggulan dari tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, emisi gas buang rendah, kenyamanan berkendara yang luar biasa, dan kepuasan berkendara. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Toyota Hybrid System bisa lihat video dibawah ini

Eksterior
Selain teknologi hybrid All New Camry juga memiliki desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya untuk memberi Anda kepuasan akan estetika. sebut saja New LED projector headlamp, front Bumper Design,  alloy whell design, fog lamp, dan radiator grille semuanya desain baru yang menjadikan All New Camry adalah sebuah sedan yang mewah dan canggih.

Interior
All New Camry juga merombak bagian interior sehingga tampilan lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya. Dilengkapi dengan rear seat controller, rear seat relaxation system, parking camera, steering switch control dan bluetooth semua demi kenyamanan Anda.

Safety
Selain desain dan teknologi yang dimiliki oleh Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia juga memiliki sistem keselamatan yang mumpuni. Menggunakan Global Outstanding Assesment Body untuk rangka mobil yang lebih kuat dan air bag sistem untuk keamanan pengemudi dan penumpang depan.

Dengan teknologi, desain dan sistem keselamatan diatas lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Harga yang ditawarkan bisa langsung masuk ke website resmi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia karena harga sewaktu-waktu bisa berubah semoga bermanfaat ya.